21 Februari 2010

halo, ini blog tugas sekolah aku :)

hai semua, kenalin nama aku adelina tapi temen-temen panggil aku adol :) hehe aku kelas 11 ipa 4 di SMA Negeri 2 Semarang.
apa kalian tahu sekolah itu? bagi yang tahu pasti udah masuk ke dalamnya, iya kan? haha
SMANDA julukan sekolahku ini. 2 tahun sudah aku bersekolah di sekolah ini. sekolah ini cukup terkenal karena prestasinya yang banyak. yah, walaupun bisa dibilang murid-muridnya bandel tapi mereka itu cerdas. dan aku bangga bisa bersekolah disini :)
disini banyak sekali ekstra kulikuler, tapi sayangnya aku nggak ikut satupun. aku cuma ikut sebuah klub bernama FOSA (Fotografi SMANDA) dan aku menjabat sebagai wakil ketua. yah, dan itupun hanya formalitas aja.
SMANDA memang masih banyak kekurangan, tapi bagiku kekurangan itu juga ada kelebihannya hehe
dan sekarang SMANDA sedang dalam perbaikan atau bisa dibilang renovasi di beberapa bangunannya.
udahan dulu ya dilanjut besok lagi, bye.

regrads,
Adol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar