19 Januari 2012

Rindu Kampus Ungu, UNIKA Soegijapranata.

Hai, Kampus Unguku. Apa kabar kamu? Semoga kamu masih seindah terakhir aku menginjakkan kakiku disana.

Ah kampusku, aku benar-benar merindukanmu. Merindukan suasana belajar mengajar disana, merindukan ramainya orang-orang beraktivitas disana, dan yang pasti aku merindukan teman-temanku disana. Sungguh libur 3 bulan itu sangatlah membosankan. Apalagi jika tidak mempunyai rencana untuk liburan atau kegiatan yang lain.

Aku baru 5 bulan menjadi bagian dalam keluargamu, tapi aku sudah sangat mencintaimu kampusku. Lagu hymne dan mars yang selalu wajib dinyanyikan ketika membuka dan menutup sebuah acara, sampai hafal liriknya tanpa teks lagi. Aku jadi teringat saat pertama kali aku menjadi bagian dalam keluargamu, penuh perjuangan. Aku dan teman-teman harus melalui beberapa tahap. Tahap pertama yaitu PTMB atau istilah umumnya adalah Ospek. Tahap kedua yaitu ELWO atau yang umumnya biasa disebut Kemah Bhakti Mahasiswa (KBM). Tahap ketiga yaitu ATGW, sebuah kegiatan untuk mengembngkan dan pembentukan diri dan softskill dalam kemampuan akademik juga non akademik untuk mahasiswa. Yang benar-benar menguras tenaga dan pikiran adalah disaat tahap pertama, PTMB.

Ah sungguh, aku ingin segera memulai aktivitas dikampus segera. Aku ingin bertemu teman-teman, berkumpul bersama mengerjakan tugas yang selalu menjadi deadline setiap minggunya. Aku rindu untuk bersenda gurau dengan teman-tema, dosen, dan juga para pengurus dikampus. Dan pastinya aku merindukan makanan yang berada dilingkup kampus ungu tercinta. 

Kampusku, tunggu aku kembali menginjakkan kakiku ditempatmu ya. :')


Mahasiswa rajinmu,
Adel
-->

1 komentar: