21 Januari 2012

Untuk Kamu Yang Mengisi Inboxku

Bandung, 21 Januari 2012.

Hei, kamu yang selalu memberiku sapaan selamat pagi dan selamat malam. Bagaimana keadaanmu? Semoga kamu baik-baik saja dan tidak kekurangan apapun. Karena aku tidak mau mendengarmu dalam keadaan yang tidak baik.

Hei, kamu kemana saja? Aku merindukanmu. Sungguh. Sudah beberapa hari ini kamu tidak memenuhi layar inboxku dengan pesan-pesan singkatmu. Sapaan selamat pagi dan selamat malam yang kamu kirim mempunyai makna untukku. Ah, aku tidak berani untuk mengatakannya padamu bahwa aku merindukanmu. Karena aku malu.

Hei, tunggu aku pulang ke kotaku, kotamu, kota kita, kota Semarang. Karena aku ingin melihatmu dan memperlihatkanmu senyumku yang mengingatkanmu pada malam dimana pertama kamu melihat senyumku. Dan terima kasih untuk kebaikanmu, perhatianmu, dan kepedulianmu padaku.

Hei, kamu yang mengisi inboxku. Jaga dirimu baik-baik sampai aku pulang. :)


Yang merindukanmu,
Adel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar