02 Februari 2012

Teruntuk Ayah di Pekan Baru, Riau.

-->

Ayah, bagaimana kabarmu di sana? Semoga ayah selalu baik-baik saja dan sehat wal'afiat ya ayah. Seminggu sudah ayah menjalankan tugas dari kantor di Pekan Baru, Riau. Dan entah sampai kapan proyek ayah disana selesai pengerjaannya. 


Ayah, rasanya berbeda sekali dirumah jika tidak ada ayah. Rasanya sepi. Tidak ada suara tegas ayah yang membangunkanku ketika matahari mulai muncul dari persembunyiannya, tidak ada yang mengingatkan dan memburu-buru aku untuk menyisihkan waktu bersujud kepada Allah, tidak ada yang menyindir-nyindir aku yang terlalu sering pergi tanpa memperhatikan waktu, tidak ada yang berisik menanyaiku siapa pacarku dan siapa yang sedang dekat denganku, tidak ada yang menungguku di teras rumah ketika aku pulang malam terlalu larut. 

Seandainya aku bukanlah anak yang pemalu, aku pasti sudah mengucapkan kata rindu kepadamu ayah. Aku akan sering untuk menelfonmu hanya untuk menanyakan bagaimana kabarmu, apakah ayah sudah makan atau belum dan sebagainya. Aku akan lebih sering untuk mengirim pesan singkat disela-sela kesibukanmu disana ayah. Tapi aku tidak melakukannya, aku malu untuk mengungkapkan semua yang ingin aku katakan pada ayah. 

Ayah, lekaslah selesaikan pekerjaanmu disana, lekaslah pulang. Mama dan aku sangat merindukanmu di rumah. Rumah tidak lengkap tanpa kehadiranmu ayah. :')


Anak gadismu,
Adel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar