28 Agustus 2012

Ku lamar kau dengan Bismillah.

Untuk Bosse @PosCinta,

Bosse, aku rindu untuk menulis surat untukmu. Sudah 7 bulan lamanya sejak terakhir kukirimkan surat cintaku di project #30HariMenulisSuratCinta. Dan ketika aku mengintip timelinemu yang mengatakan akan ada project September mendatang, aku sudah tidak sabar untuk menantikannya.

Bosse, aku tidak terlalu pandai untuk merangkai kata-kata indah yang sanggup membuatmu meluangkan sedikit waktumu hanya untuk sekedar membaca suratku. Mungkin aku belum terlalu tua untuk menambah ribuan kata-kata baru dalam surat-surat cinta yang akan datang. Yang nantinya akan membuat mataku terbuka hanya untuk membacanya, membuat otakku bekerja keras untuk mencernanya, membuat mulutku tersenyum, tertawa, bahkan tertekuk kebawah menunjukkan kesedihan. Dan juga membuatku ingin mengantarkan cinta kepada para manusia yang haus akan cinta kasih. Aku memang tidak bisa menawarkan hal-hal istimewa yang hanya bisa dibeli dengan uang, tapi aku bisa memberikan cinta, kesetiaan, dan juga waktuku yang hanya akan kuberikan untukmu dan para Tukang Pos Cinta. Dan aku siap melemparkan salam dan senyum perangko paling manis setiap saat bagi para pelanggan penuh asmara Pos Cinta. 


Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, ijinkanlah aku Adelina Sulistyaningrum melamarmu untuk menjadi Tukang Pos Cinta dan ijinkanlah aku menjadi bagian kecil dari sarang asmaramu di @PosCinta. Walau hanya ada setitik harapan tak apalah aku sedikit menyeruak masuk agar aku bisa memiliki kesempatan untuk menjadi Tukang Pos Cinta kelilingmu dan menyebarkan radar cinta.

Terimakasih sudah meluangkan sedikit waktumu untuk membaca suratku, Bosse.


Dengan penuh cinta dan harap,
@AdelinaDS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar