30 Januari 2013

Surat Untuk Scorpion.

Hai, scorpion. Bagaimana kabarmu hari ini? Baik-baik saja bukan? Aku harap begitu karena sekarang aku tidak bisa lagi bertanya langsung padamu.

Scorpion, apa kamu tahu  bahwa bulan ini bulan ketujuh dimana kita saling mengenal satu sama lain? Aku yakin kamu tidak tahu, karena selama ini hanya aku yang selalu menghitung waktu sejak pertama kali kita bertemu. Sejak pertama kali aku melihatmu, aku tahu akan muncul perasaan yang berbeda. Yang sampai sekarang aku terus mencoba untuk menghapusnya.

Aku masih ingat ketika aku dan kamu duduk bersebelahan, kita bercerita dan bercanda tawa. Aku masih ingat ketika kamu berulangtahun dan aku bingung akan memberimu hadiah apa yang akhirnya aku memberimu kado yang bahkan aku sangat malu saat memberikannya padamu, sampai aku harus bersembunyi darimu. Ya, aku tidak berani untuk menatap matamu.

Aku juga masih ingat ketika pertama kali kamu mengirimkan sebuah voice note berisi nyanyianmu dengan petikan gitarmu. Aku masih ingat malam itu saat pertama kali kamu menyanyikan sebuah lagu didepanku. Aku masih ingat saat pertama kali melihat kamu dan bandmu tampil dipanggung, bahkan aku ingat bagaimana ekspresimu saat berjingkrakan dipanggung itu walaupun dari jauh.

Aku masih ingat malam-malam dimana kamu menemaniku, duduk bersama ditemani minum kopi hangat. Sampai sekarang aku masih ingat semua kenangan tentangmu selama tujuh bulan ini. Aku juga masih menyimpan foto kita berdua, menyimpan rekaman suaramu, menyimpan obrolan-obrolan kecil kita.

Tapi sekarang, aku akan mencoba untuk tidak mengingat tentang dirimu, scorpion. Karena aku tahu kamu tidak pernah sekalipun melihat perasaanku kepadamu. Karena aku tahu kamu telah memilih yang lain. Aku tahu dan ini adalah keputusanku untuk pelan-pelan menjauhimu, pelan-pelan melupakanmu. Aku tidak yakin sampai kapan tapi yang aku tahu, aku hanya butuh waktu untuk menyembuhkan hatiku. Walaupun terkadang aku masih sangat merindukanmu.

Scorpion, terimakasih untuk telah pernah mengisi hatiku. Semangat untuk rekaman album baru band kamu hari ini. Semoga sukses selalu mengikutimu.


Dengan rindu,
Adel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar