05 November 2014

Cinta Terlarang pt. 2

Tuhan, apa yang salah dengan perasaan yang aku miliki? Aku menyayanginya dan aku tidak ingin kehilangannya. Namun, disisi lain, aku harus bisa melepasnya dan merelakannya dengan yang lain. 

Aku sudah memutuskan untuk belajar menjauhinya, belajar untuk bisa tanpanya.. Tapi detik berikutnya aku merasa begitu merindukannya. Aku ingat bagaimana dia mengusap keningku dan rambutku, ingat bagaimana dia mengecup pipi dan keningku, ingat bagaimana dia merengkuhku dalam pelukannya. Aku rindu semua itu dan aku berusaha untuk memendamnya jauh di lubuk hatiku. 

Tuhan, aku tau aku memang tidak pantas untuk mencintai seseorang yg sudah dimiliki orang lain. Tapi tidak pantaskah aku untuk ingin dicintai juga? 

Aku tidak pernah menganggap pertemuanku dengannya, waktuku bersamanya adalah sebuah hal yang sia-sia. Aku sangat bersyukur. Aku bisa belajar lebih. Belajar untuk mencintai dengan tulus tanpa syarat apapun dengan semua perbedaan yang kami miliki.

Tuhan, senantiasa berkatilah dan lindungilah dia. Doaku untuknya tetap sama, aku ingin dia bahagia.

Yang mengasihinya,
Angel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar