26 Januari 2012

Forget him. Move and Go On, Adel.

Hei, Adel. Bagaimana kabarmu hari ini? Baik bukan? Kalaupun tidak pasti juga karena satu orang. Iya, kamu tau maksudku kan? 

Adel, lupakan dia! Sudah aku bilang berapa kali untuk melupakannya? Sudah berapa orang yang juga menasehatimu untuk melupakannya? Sungguh kamu itu sungguh keras kepala! Jangan kamu mencari-cari dia lagi, jangan kamu untuk memikirkannya, mengingatnya, bahkan membayangkan sosoknya dihadapanmu. Jangan lagi kamu mengecek timeline twitter miliknya, jangan lagi berharap untuk bisa bbman dengannya. Tidak ingatkah kamu kata-katanya yang menusuk dan menyakiti hatimu selama ini? Bahkan kemarin dia juga mengatakan kata-kata lain yang menorehkan luka lain lagi dihatimu. Sudahlah adel, menyerahlah untuk tetap menyayanginya. Kamu tidak akan mendapat balasan yang setimpal dengan apa yang kamu korbankan untuknya.

Berusahalah untuk melupakannya, perlahan tapi pasti aku yakin kamu bisa. Dan sebenarnya kamu sudah bisa karena kamu juga sudah mulai membuka hatimu untuk seseorang yang selalu menyemangatimu yang juga kamu semangati hari-harinya. Seseorang itu selalu bisa membuatmu tersenyum dan tersipu malu ketika kamu mengingat orang itu. Bukan seperti dia yang membuatmu sedih dan ingin menangis setiap kali kamu mengingatnya.

Forget him. Move and Go on. I know you can do it. I know you better than anyone else. So, come on Adel do your best for your heart, for your life, and for your better future. I'll always beside you and support you. Don't be afraid. I love you. :)



Yang selalu memperhatikanmu,
Aku dalam pikiranmu
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar