28 Januari 2012

Untuk Kamu Yang Membuatku Tersipu

-->
Hei, kamu. Iya kamu yang selalu saja bisa membuatku tersipu malu setiap kali membaca sebuah pesan darimu. Entah kenapa aku bisa tersenyum saat membacanya. Sungguh aku benar-benar tidak tahu. Apakah aku sudah gila? Semoga saja tidak karena aku tidak ingin kamu menganggapku orang yang tidak waras.

Hei, kamu. Kamu kemana saja? Aku merindukanmu. Entah perasaan apa ini tapi terkadang aku berpikir, sedang apakah kamu disana? sudah makankah kamu? sehatkah kamu? Emm bahkan terkadang aku berpikir apakah kamu juga berpikir seperti ini padaku? Semoga saja tidak karena aku tidak mau berharap kamu mau meluangkan waktu hanya sekedar untuk memikirkan aku.

Hei, kamu. Jaga kesehatanmu ya, jangan lupa makan, jangan lupa solat, jangan lupa mandi, karena aku tidak bisa selalu mengingatkanmu. Dan juga siapa sih aku? Aku hanya temanmu, tidak lebih. Bahkan aku tidak mau berharap apalagi berpikir untuk menjadi lebih dari teman denganmu. Walaupun terkadang ada sekelebat bayangmu dibenakku. Entah perasaan apakah itu, aku tidak terlalu memedulikannya.

Hei, kamu. Bagaimana perasaanmu kepadaku? Tapi jangan dijawab ya, karena aku tidak mau tahu jawabannya. Karena aku takut untuk mengetahui jawaban yang akan kamu berikan kepadaku. Jadi tidak perlu kamu jawab walaupun aku sangat penasaran dengan jawaban apa yang aku tanyakan itu. Ah sudahlah, aku tidak mau terlalu memikirkan ini, aku tidak mau menjadi bebanmu.

Hei, kamu. Dimanapun kamu berada aku selalu mendoakan untuk kesehatanmu, kesuksesanmu, dan kebaikanmu. :)


Yang selalu kamu buat tersipu,
Adel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar