30 Januari 2012

Selamat Berkepala Dua, Danang.

Selamat ulang tahun, @nyak_nyiiih_man aka Danang aka Onyed !!! :)
-->

Semoga kamu selalu diberi kesehatan, kesabaran, kesuksesan, kebaikan, makin dewasa, makin berbakti sama orang tua, makin rajin juga kuliahnya, makin ganteng juga biar pada naksir sama kamu, makin keci juga karena punya kumis tebel, dan yang jelas jangan makin nyak nyiiih yee :p

Onyed, di umurmu yang sekarang berkepala dua ini, aku doain kamu semoga bisa Move On. Semoga kamu bisa menemukan tambatan hatimu yang terakhir, wanita yang akan setia di sisimu, yang tidak meninggalkanmu, yang bisa membahagiakanmu, yang bisa mengisi kekosongan hatimu, dan juga bisa menjadi bagian dari seluruh hidupmu. Amin.

Onyed, jadilah contoh yang baik buat adek-adekmu. Jangan keseringan giting, gitingnya dikurangin. Jangan ajari Alvino Yusuf Hukama yang macem-macem kalau sudah besar nanti. Semoga Vino tidak sepertimu jika dewasa kelak :')

Sebagai temen yang aku sayangi dan aku kasihi, aku pengen lihat kamu bahagia, nyed. Maaf ya kalau selama ini aku menjadi teman yang paling bawel, tapi itu juga untuk kebaikanmu. Sekali lagi, Happy Birthday to you! :)


Teman terbawelmu,
Adel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar