29 Januari 2012

Untuk Kompas MuDA Semarang.

Wohoooo! Acara kita sukses @kompasmuda_smg!! :')
-->

Terimakasih banyak atas kerja keras kalian para Kompas MuDA Semarang batch 4: Songgo Bumi, tanpa kalian acara juga tidak akan sukses dan berjalan dengan lancar. Terimakasih telah mengajak batch-batch sebelumnya untuk ikut berperan serta dalam membantu pelaksanaan acara. Walaupun mungkin banyak kekurangan disana-sini tapi sudah cukup membuat acara menjadi meriah seperti tadi malam.

Walaupun sempat di hari pertama acara kurang sukses dan kekurangan audience di spot, tapi kita tidak menyerah dan tetap berpikir positif. Hasilnya malah melewati yang kita perkirakan, workshop fotografi sampai full of quota dan live performance ramai dengan pengunjung.

Disini juga aku berterimakasih karena aku dipercaya untuk membantu kalian semua, merasa dihandalkan itu sangat berarti untukku. Terimakasih untuk telah mengajakku ikut dalam bagian kalian di tahun ini. Maaf juga kalau aku ada kesalahan yang sengaja maupun tidak, yang kemarin agak panik karena band-band yang belum siap bahkan ada yang belum datang ke spot acara, yang bingung sendiri sampai harus lari kesana-sini. Walaupun sangat lelah, super capek kalau bisa dibilang, tapi kerja keras kita terbayar dengan suksesnya acara kita kemaren.

Terimakasih juga yang telah ikut memeriahkan acara Kompas MuDA 5th Anniversary: INVESTO di Polines kemarin lusa dan kemarin malam. Terimakasih untuk @ObinRobin dan @KevinM0han yang telah memimpin jalannya acara. Terimakasih juga untuk band-band pendukung yang mengisi acara. Terimakasih untuk para opening guest star @okkaraokeband dan adam suraja. Terimakasih juga untuk guest star Rini Idol dan @efekrumahkaca yang telah memeriahkan puncak acara kami. Dan yang terakhir terimakasih untuk @kompasmuda_smg batch 4 dan para batch-batch sebelumnya.

Semoga di tahun depan, kita bisa membuat acara yang lebih meriah dan lebih sukses dari tahun ini. Dan kita bisa selalu solid, kompak sampai kapanpun. Aku cinta kalian dan Kompas MuDA. We are great team, dudes!! :)


Dengan bangga,
Adol

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar