23 Januari 2012

Selamat Bertambah Tua, Galang.

Selamat ulang tahun, @galjiput !

Semoga kamu selalu diberi kesehatan, kesuksesan, semakin dewasa dalam menyikapi suatu masalah, dan semoga di umurmu yang bertambah ini kamu lebih bisa untuk mengontrol emosi dalam menanggapi omongan orang disekitarmu.

Dan selamat atas rekomendasimu ke studio terbaik di Semarang. Aku ikut senang mendengar berita itu. Tapi semua kembali ke kamu untuk memutuskan kesuksesanmu. Aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untukmu.

Ah, galang. Sungguh aku mendoakanmu juga agar kamu bisa mendapatkan seseorang yang bisa membahagiakanmu. Yang tidak membuatmu terombang-ambing. Yang tidak menginjak-injak harga dirimu sebagai seorang laki-laki. Yang menghargaimu sebagai seorang pemimpin. Yang menganggapmu ada. Yang tidak berselingkuh dan memainkanmu. Aku hanya ingin melihat kamu bahagia, karena kamu sudah menjadi bagian dalam hidupku, kamu sudah seperti kakak untukku.

Ingat pesanku galang, jangan salah untuk mengambil keputusan, dan jangan kamu sampai menyesal setelah kamu memilih keputusan itu. Pikirkanlah baik-baik sebelum kamu mengambil dan memilih keputusan. Aku selalu mendoakan untuk kebaikanmu.

Galang, just remember this. I love you as my brother, I just can't accept what she did to you. She left you, she was cheated on you, and she was threw you. And then she was regret and ask you to forgive her and go back together with her? Please think twice before you more regret with what you choose.


Dengan sayang,
Adel

1 komentar:

  1. tulisannya ehm "so sweet" sekali, saya bisa baca ketulusan ditulisannya

    BalasHapus