16 Juli 2012

Ikal Mojo

Akhir-akhir ini aku lagi suka banget sama Ikal Mojo, bukan.. bukan orangnya tapi suaranya yang bikin aku suka, bikin aku jatuh hati hehe suaranya itu enak banget buat didengerin, dan bisa jadi lagu pengantar tidur kalau lagi gak bisa tidur. Lagu-lagunya beberapa ada yang meng-cover lagu penyanyi lain, tapi ada juga lagu yang dia bikin dan aransemen sendiri, dan memang lagunya bagus, aku aja suka banget. Bahkan gak cuma aku, temen-temen aku yang baru denger suara dia aja langsung suka. Ada juga orang Jepang yang ikutan suka sama lagu dan suaranya x)


Lagu Yesterday sama Across The Universe dari The Beatles, Pagi dari Dialog Dini Hari, Greeneyes dari Coldplay, The Only Way dari FSTVLST, dan Coffee and Cigarettes sama Can't Stand It dari Never Shout Never yang Ikal cover, terdengar apik walaupun dinyanyikan dengan serampangan dan suara sengaunya. Dan hampir semua lagu yang dia ciptain sendiri, dari lirik sampai aransemen lagunya, aku suka!

Beberapa judul lagu yang menjadi favorit aku itu: Bercakap Lalui Malam, Bite Your Chin, Ibu, Lovely Luna, Dunia Kita, Lullaby, dan Rainbow.




Kalau kamu pengen juga denger suaranya, buka aja soundcloud punya Ikal Mojo, xoxo <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar