01 September 2012

Septemberku.

Woke up on the right side of the bed
What's up with this prince song in my head?

Terbangun dari tidurku pagi ini dan mendapati bahwa hari ini tanggal 1 September 2012. Ah, akhirnya bulan September yang aku nantikan datang juga. "September Ceria" kalau kata kebanyakan orang. Menurutku, bukan hanya bulannya saja yang ceria tetapi orang-orang yang terlahir di bulan inipun selalu ceria. Tak terkecuali aku, salah satu diantara ribuan banyak orang yang terlahir dibulan ini. Aku merasa beruntung terlahir dibulan yang berzodiak Virgo ini. Dan aku menyambut bulan September dengan senyum lebar yang aku sunggingkan setiap saat.

Buatku, bulan September adalah bulan yang paling spesial dari bulan-bulan yang lain. Apalagi jika hujan bisa turun di bulan ini akan menambah kebahagiaanku, karena aku suka melihat hujan dan suka bau tanah sehabis hujan. Memberikan kesegaran dan udara baru jika hujan turun. 

Ditemani lagu dari Owl City ft Carly Rae Jepsen berjudul Good Time, hari ini awal bulan Septemberku jadi lebih sempurna. Aku tidak bisa berhenti bergoyang mengikuti hentakan musiknya dan bernyanyi mengikuti lirik dan iramanya. 

Doesn't matter when, it's always a good time then
Doesn't matter where, it's always a good time there

Seperti petikan lirik di atas, sebenernya bukan bulan September saja yang bisa membuatmu ceria. Bulan lainpun pasti bisa, karena pasti ada bulan ataupun hari dimana kamu merayakan acara spesial, yah seperti hari ulang tahun atau hari jadian bersama pacar mungkin. Dan dimanapun kamu berada kamu harus tetap ceria ;)

Dan bagiku, September is always a good time ♥


Tidak ada komentar:

Posting Komentar