13 September 2012

Tentang Cinta.

I don’t know what love is
The truth is that I don’t know to be honest
It’s possible that I…
I don’t want to turn away
I don’t want to be afraid
I want you in every way
To come back the way you came

Cinta. Terkadang aku dibuat bingung olehnya, dibuat tak berdaya hanya karena cinta. Sebenarnya cinta itu apa? Menurut wikipedia, cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.

Kata orang jatuh cinta itu berjuta rasanya. Ada juga yang mengatakan jatuh cinta itu rasanya seperti ngebelah atmosfir berlapis-lapis, meluncur bareng paus akrobatis, terus ngebut menuju rasi bintang paling manis (ini iklan Good Day abis kata-katanya). Ah, kalau menurutku jatuh cinta itu bikin kita susah tidur karena mikirin dia, bikin kita senyum-senyum sendiri kalau dia nge-bbm atau sms atau mention kita, dan bikin kita deg-deg an tiap kali ketemu atau lagi bareng sama dia.

Cinta hanya membuatku terlalu memikirkan hal yang seharusnya tidak perlu untuk aku pikirkan. Seperti apa yang sedang dia lakukan, apakah dia sedang bersama temannya, atau pikiran-pikiran seperti apakah dia juga memiliki perasaan yang sama atau tidak, dan hal-hal lain seperti itu. Aku takut untuk jatuh cinta, aku sering berlari darinya. Aku terlalu takut untuk sakit hanya karena cinta. Maka dari itu aku lebih memilih untuk sendiri dan menikmati apa yang ada di hadapanku. Walaupun terkadang aku iri kepada orang lain yang memiliki cinta dan terkadang aku memiliki keinginan untuk memiliki cintaku sendiri.


( Desire - Deas Vail )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar